Nurhadi

Lahir Pati, 21 Agustus 1964. Pendidikan MI (SD) 1977, Mts (SMP) 1981, MA (SMA) 1983 ketiganya di Madrasah Darun Najah Margoyoso Pati. S1 Pendidikan Bahasa dan s...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pandang Senyum

Pandang Senyum

Pandang & Senyum

(Tantangan 685)

Adi dan Rasyid saling berdampingan. Berdua sedang memperhatikan Pak Harun. Beliau yang mengajar di kelas 7 pagi itu. Secara tidak sengaja Adi & Rasyid berpandangan. Rupanya ada sesuatu yang kebetulan sama yaitu memperhatikan gerak-gerak Pak Harun.

Ketika anak-anak menyanyikan lagu Indonesia Raya, masih ada yang tangannya tidak mau diam. Ada juga yang tidak berdiri tegak. Pak Harus hanya memandang wajah dan kadang bagian anggota badan anak-anak yang gerak atau pegang meja atau buku di depannya. Usai lagu dinyanyikan, Pak Harun baru berkomentar.

Sebagian anak-anak yang tidak berdiri tegak dipandang saja langsung tegak. Begitu juga yang sambil pegang buku atau benda lainnya.

Rasyid berbisik, "Itu anak-anak tadi dilihat ama Pak Guru pada diem." Adi mengangguk sambil meletakkan jari je mulut, "Jangan berisik ntar kita kena.

Selasa, 14 November 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jangan berisik, keren pentigrafnya. Salam literasi.

16 Nov
Balas

Terima kasih Bu

17 Nov

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi

16 Nov
Balas

Salam sukses

17 Nov



search

New Post