Nurhasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan H25-H365, Puppy Love

Tantangan H25-H365, Puppy Love

18 Juni 2021

Dalam Bahasa Inggris, Puppy Love adalah sebuah istilah untuk menamai cinta yang diidentikkan dengan kisah kasih diusia kanak-kanak dan remaja.

Mengapa Puppy?

Puppy adalah anak anjing, melambangkan sosok individu yang masih kecil atau berusia muda, sehingga masih meraba dalam pencarian cinta.

Dalam ungkapan bahasa Indonesia, kita mengenal dengan cinta monyet, kemungkinan karena monyet adalah hewan yang berwajah kocak, sehingga diidentikkan dengan lelucon dan olok-olok. Arti cinta monyet adalah cinta yang tak serius, sehingga bisa dikenang justru membuat seseorang tertawa sendiri dan merasa konyol.

Cinta monyet atau puppy love tidak selalu melibatkan dua orang yang sebaya (anak-anak atau remaja). Karena bisa saja terjadi, seorang anak tertarik dengan figur yang lebih dewasa. Tetapi umumnya cinta monyet/ puppy love sejenis ini hanya bersifat sepihak dan tak pernah diungkapkan secara nyata.

Cinta monyet atau puppy love dipandang konyol dan tidak rasional, Karena dianggap terjadi hanya sesaat namun terkadang bisa menjadi obsesif karena cinta.

Deskripsi cinta monyet kita jaman bahula...malu-malu kucing.

Bagaimana deskripsi cinta monyet Kid Jaman Now?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih Admin

18 Jun
Balas



search

New Post