NURHASANAH

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Wisuda Daring

Bagi sebagian orang tua , sudah merupakan suatu keinginan dan kebanggaan melihat buah hatinya dapat berdiri tegap di sebuah podium dengan menggunakan toga dan dapat menyandang gelar sarjana. Demikian juga aku , yang mengharapkan hal itu menjadi sebuah kenyataan. Harapan besar ini yang kutunggu - tunggu .

Dan kabar itupun datang , ketika anakku mengatakan " Ma...aku lulus ,selesai sudah tugas tugasku . Laporan PPL sudah beres , skripsi sudah rampung dan ujian skripsipun sudah selesai. Pertama yang kuucapkan mendengar kabar itu adalah ALHAMDULILLAH , syukur tiada henti padamu ya Allah....kau mudahkan putraku menjalani semua ini. Senang , bahahagia , haru campur aduk perasaan ini.

Namun, dibalik kebahagiaan ini ada perasaan yg membuat risau . Rasa sedih ketika putraku menyodorkan jadwal persiapan yudisium dan wisuda bulan ini. Apa yang kupikirkan semula jadi nyata, ia harus melaksanakan wisuda secara daring. Tak bisa kubayangkan hal ini. Yang biasanya wisuda dilaksanakan di gedung mewah , didampingi kedua orang tua dan keluarga ,bisa bersalaman langsung dengan rektor ,dekan dan para dosen. Ini terjadi karena masih pandemi. Siapa yang mau dengan keadaan ini . Ku hanya bisa berdoa semoga pandemi cepat berlalu dan semoga anakku dapat mengaktualisasikan ilmunya pada bidangnya . Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah, selamat ananda Akbar...Sama dengan wisudanya mas diaq..putranya mas yus..cucunya de topo...

03 Nov
Balas

Sabar.... Semoga sukses putranya

03 Nov
Balas

Sabar.... Semoga sukses putranya

03 Nov
Balas

Sabar.... Semoga sukses putranya

03 Nov
Balas

Aamiin....trims

04 Nov



search

New Post