Nur Hasanahfatma

Ibu dua Anak dan Guru d TKIT HIKMATUL AMIEN impian masa kecil dlu bukan menjdi guru tp penulis atw psikolog tp Taqdir Allah Mengharuskanku bermain dgn Makhluk A...

Selengkapnya
Navigasi Web
LELAH yang DIRINDUKAN
Sumber Gambar Google

LELAH yang DIRINDUKAN

Tantanganmenukisharike-257#

Lelah yang dirindukan

πŸ€πŸ€

Kaki lelah itu terus melangkah, walau terasa letih namun tetap tak berhenti. Yang di pikirkan hanyalah bagaimana ia mampu membahagiakan buah hatinya.

Tanpa memikirkan rasa lelah yang setiap hari singgah di tubuh yang mulai senja, namun semangat nya tetap perkasa. Hanya satu harapannya, menunaikan semua tanggung jawabnya terhadap amanah yang di titipkan padanya, agar tak menjadi beban di kala waktu perjumpaan dengan-Nya tiba.

Tapi sungguh air susu di balas air tuba menurut pepatah yang di katakan. Itulah setelah pengorbanan yang dilakukan oleh nya, tak ada yang dibalas dengan kebaikan. Justru berbalik melukai perasannya tubuh dan jiwa yang mulai rapuh. Walau demikian sedikitpun tak pernah putus mendo'akan yang terbaik untuk sang buah hatinya.

πŸ€

Seiring rinai berjatuhan

Dalam luka yang tak nampak

Terucap Do'a ikhlas yang melangit

Dalam riuh gemuruh di jiwa

Memberikan senyuman manis

Di iringi untaian bait menyentuh kalbu

"Tak akan pernah menjadi sempurna

Hari ini,esok dan nanti selamanya

Yang terbersit dalam hatinya

Semoga takdir terbaik terus menghampiri"

πŸ€πŸ€πŸ€

#Sukabumi,26042021#

πŸ€NurFatmaπŸ€

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih ,Admin baik hati

26 Apr
Balas

keren ulasannya bunda sukses selalu

26 Apr
Balas



search

New Post