Nurhasanah Rosyid

Mengajar di Sekolah Tunas Indonesia, aktif di KKG GPAI Kecamatan Pondok Aren. Gemar menulis diary sejak lulus pesantren tahun 1990. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkarya Bersama
buku kedua karya bersama Leguty Media

Berkarya Bersama

Adalah Leguty Media, penerbit yang membersamai para penulis untuk berkarya bersama dalam satu buku, walhasil buku ini cepat terbit dan cepat pula sampaii di tangan penulis dan pembacanya. Informasi berharga ini disampaikan oleh kawan saya yang sudah bergabung  terlebih dahulu. Awalnya saya tidak puas dengan hanya membeli dan membaca karya kawan saya yang bernama Pak Faqih, seorang pengajar di Sekolah Islam SMP Cikal Harapan BSD, dengan sedikit trik pujian akhirnya saya mendapatkan info ini. 

Alhamdulillah saya diperkenankan join di grup WA yang ternyata dikomandoi oleh seorang menejer wanita yang sering dipanggil dengan Kak Sari, melalui beliau saya mendapat bimbingan untuk mengikuti aturan dan cara penulisan yang benar untuk terbitnya sebuah buku.

Tralala...bagaikan sulap buku kedua ini terbit cepat dan saya tidak merasa bahwa menulis itu berat lagi. saya ingin terus berkarya bersama.

Terima kasih Pak Faqih dan Kak Sari atas info dan bimbingannya, semoga terus maju dan sukses atas apa yang dikerjakan. Allah SWT akan membalas budi baik Pak Faqih dan Kak Sari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post