Nurhayati

Lahir di Desa Buniseuri kecamatan Cipaku Kab.Ciamis Sekolah SDN SUKAMAJU Cijoho MTsN Buniseuri SPGN Probolinggo IKIP PGRI UT PGSD Menulis untu...

Selengkapnya
Navigasi Web
BURUK SANGKA MEMBAWA NESTAPA

BURUK SANGKA MEMBAWA NESTAPA

Bismillahirrahmanirrahim

#Hari ke-42

#Pentigraf

 

BURUK SANGKA MEMBAWA NESTAPA

 

Hari Sabtu adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh Mbak  Mirah.Pasalnya setiap Sabtu siang suaminya yang baru dua minggu menikahinya dan bekerja di luar kota selalu pulang ke rumah dengan membawa seonggok kerinduan. Dan  Mbak Mirah selalu menyambut suaminya dengan berbagai hidangan paforitnya. Sang suami lebih menyukai masakan istrinya daripada makan di luar. Selain hemat, bersih dan dibuat dengan bumbu cinta. 

 

 

 

Sepulang dari kantor, Mbak Mirah mampir ke pasar membeli semua bahan yang akan dimasaknya. Tadi pagi suaminya reques ingin dimasakin sop buntut. Setelah dirasa lengkap dia segera memacu motornya pulang. Dengan bersenandung kecil,  Mbak Mirah tampak santai di jalan raya. Hatinya berbunga-bunga dan bibirnya senyum-senyum sendiri membayangkan suaminya akan memuji masakannya setinggi langit. Untung pakai masker dan helm. Kalau tidak bisa disangka orgil. 

 

 

 

Di sebuah pertigaan yang agak sepi Mbak  Mirah melirik kaca spion motornya. Tiba-tiba dia tercekat, dilihatnya sebuah motor berpenumpang dua orang berpakaian hitam-hitam  mengikutinya. Mbak Mirah mempercepat laju motornya. Dan kedua orang itupun mempercepat motornya. Bu Mirah mencoba berbelok mengambil jalan pintas, orang itupun ikut belok. Bu Mirah benar-benar ketakutan. Untunglah rumahnya sudah dekat. Karena terburu-buru, motor yang dikendarainya selip ketika berbelok ke halaman. Dan  gubrakkk.... Mbak  Mirah jatuh tertimpa motornya. Motor yang mengikutinya pun berhenti, kedua orang penumpangnya turun menghampiri Bu Mirah. Mereka segera menolong Mbak Mirah yang kesakitan. Ternyata mereka tetangga baru diseberang jalan.☺️☺️

 

 

Wringinagung, 05 Agustus 2020

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oooalah... Manfaat jangan berburuk sangka ya Bun hati-hati kalau di jalan keren buntik

06 Aug
Balas

Iya Bun terimakasih sudah mampir

06 Aug

Twistnya keren, sdh sy follow bunda

06 Aug
Balas

Terimakasih bunda

06 Aug

Hehe...terlalu waspada y Bu Nur.....

05 Aug
Balas

Hehehe iya bun

06 Aug



search

New Post