Nurhayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupa

Selasa, 17 Oktober 2017

tulisan ini kutulis hari rabu. aku bingung mau nulis apa tentang hari selasa. kejadian menarik tak ku ingat sedikit pun. usia yang bertambah kiranya menyebabkan diri dihinggapi penyakit pikun. Astaghfirulloh moga gak keterusan.

diri berkomitmen setiap hari harus membuat tulisan, jadi ya yang penting nulis, nulis dan nulis. salah, benar, kurang lengkap urusan belakangan. yang penting nulis. diri berharap bisa istiqomah. Nah ini salah satu langkahnya. bismillah moga terlaksana.

mohon koreksi dari para suhu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

idenya bagus juga. Oh ya, mana huruf besarnya? Memang disengaja begitu ya?

18 Oct
Balas

Makasih pak leck sudah mampir dilapak saya. Huruf kapitalnya bukan disengaja pak leck, ini entah mengapa laptop saya ndak lulus sesor dg huruf kapital. Biasanya setelah titik sudah langsung otomatis lha ini ko begini...

19 Oct



search

New Post