Nurhayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

sagusabu part 3 (penutup)

Sagusabu telah usai minggu lalu, namun ketegangannya masih ada. PR terbesar masih belum selesai hingga satu bulan ke depan. Banyak cerita yang menjadi kenangan. Bahkan sampai saat ini pun aku masih terhenyak, tak percaya.

Bayangkan, kegiatan dua hari yang lalu itu telah berkumpul orang-orang hebat semua. ada bu Anastasia yang sudah ke mana - mana dengan microsoft nya. ada bu muma kepsek teladan dari depok. bahkan gupres juga ikut serta.

tak banyak waktu yang tersisa saat bersua untuk bercengkrama karena dua hari penuh tugas. semoga bisa kembali bersua di berbagai kesempatan.

(mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan , karena tanpa edit)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post