Hensi Nurhayati

Hensi Nurhayati lahir di Seluma. Tinggal di Kota Bengkulu. Mengajar disebuah SMPN di kota Bengkulu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Adakah Photomu Buatku

# Tantangan menulis Gurusiana# hari ke 3

Berapa tahun yang lalu Engkau pergi meninggalkanku, tak sedikitpun aku mengenal engkau namun, rasa penasaran dan rasa rindu tetap selalu ada karena dikau diriku ada dibumi yang indah ini.

Terlahir dari rahim mu. sudah sepantasnya membuat aku selalu bertanya tanya seperti apakah dirimu wahai Ibu? Seperti apakah wajahmu, sehebat apakah dirimu wahai pelangiku.

Rasa penasaran itu sering kali muncul dibenakku..... karena aku belum sempat melihat dan merasakan belaian lembut tanganmu dan melihat tumbuhnya diriku.

Apakah Aku boleh berhayal" andai dirimu bersamaku" namun dirimu tidak meninggalkan bekas sedikitpun untuk ku lihat walau hanya lewat photo mu. Mungkin Tuhan dan duniapun tau, sehingga photomu pun tidak tersimpan walau selembar. semua engkau biarkan diriku untuk berada diposisi ini. engkau biarkan daku penasaran dengan rasa rindu itu.

Namun, engkau hanya meninggalkan sebuah rumah beratapkan batu nisan yang cantik, yang aku hadiahkan. untuk tanda bahwa dirimu masih diharapkan dan dirindukan sepanjang sejarah hidup ini.

Biarkan rasa ini mengalir dihentakan nafasku agar aku dekat dengan sisa sisa jiwamu.... Al-fatihah buat malaikat ku ....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

So sad.. Alfateha untuk ibunda..

04 Oct
Balas



search

New Post