Hensi Nurhayati

Hensi Nurhayati lahir di Seluma. Tinggal di Kota Bengkulu. Mengajar disebuah SMPN di kota Bengkulu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Harapan si Ucup

#tantangan menulis Gurusiana# hari ke 4

Senja yang indah, yang memancar di halaman Taman bermain depan rumah. Kebetulan, Aisyah lewat dan sengaja mendekat dengan beberapa remaja, Sambil berbincang ria dengan mereka yang sedang beristirahat sejenak setelah lelah mengejar bola kesana kemari.

Kelelahan mereka membuat Aisyah semangat bercanda bersama anak-anak itu sehingga, tawa dan canda terpancar di wajah wajah mereka bahwa mereka bukan hanya membutuhkan Android disaat PJJ namun mereka sangat butuh tempat bermain di selah suntuknya hari hari mereka dengan virus Corona yang tak kunjung berakhir.

Satu yang Aisyah tak lupa, wajah salah satu anak laki-laki yang nyeloteh diantara krumunan anak yang jauh di atasnya. Dia berkata" Kapan ya kita sekolah lagi? Kami bosan dirumah saja" dengan tersenyum lembut si Aisyah menatap wajahnya" dan bertanya" nama kamu siapa? Ucup mbak " jawabnya. Kamu kelas berapa? Ucap Aisya" kelas lima mbak? Jawab sianak tersebut.

Dalam hati Aisya betapa polosnya anak ini. disamping sangat banyak sekali anak anak seusianya kepingin libur terus Sampai ada yang bilang biarlah Corona ni lama lama biar libur terus, tapi masih ada anak yang sangat merindukan tempat sekolahnya, dengan keluhan ini Aisyah menangkap bahwa Sekolah adalah: tempat ternyaman buat anak-anak. karena sekolah dianggapnya tempat dimana dia bisa belajar, bermain, menangis, tertawa bersama teman.....

Inilah gambaran betapa sekolah itu penting untuk semua anak anak.

Semoga Corona ini cepat berakhir...amiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya Robbal'alamin

04 Oct
Balas



search

New Post