Hensi Nurhayati

Hensi Nurhayati lahir di Seluma. Tinggal di Kota Bengkulu. Mengajar disebuah SMPN di kota Bengkulu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Keceriaan Sekolahku

Pagi yang cerah kebetulan sudah hampir dua minggu sekolahku menunggu kedatangan walikota, konon ceritanya dia mau berkunjung melihat sekolah dan menyalurkan bantuan lalu gak salah namanya "gerakan Peduli Siswa" dan gerakan Peduli Yatim".

Seperti biasanya,,, kesibukan pagi disiapkan sedemikian rupa mulai mengatur barisan anak anak sampai persiapan kebersihan dan persiapan yang lainnya harus benar-benar mantap dilihat.....

Setelah menunggu cukup lama si....anak anak mulai bertanya tanya " mana walikota nya? Seperti mereka mulai capek.....menunggu.... setelah menunggu terdengar komando bahwa wakil walikota sudah sampai di depan sekolah dengan segala persiapan kami semua guru berbaris menyambut si bapak wakil walikota....

Dengan sigap dan tegap dia menyapa kami semua dengan ramah dan penuh senyuman dan diiringi para pembantu atau staf pemerintah... rombongan duduk di bawah tenda yang sudah disiapkan dari kemarin...

Beriring waktu semua kata sambutan sudah dismapikan mulai dari kepala sekolah, sampai sambutan wakil walikota dengan denganaksud dan intinya dia mengapresiasi kegiatan yang diadakan disekolah kami...dan diakhiri kunjungannya dia menyerahkan semua bantuan kepada siswa yang benar membutuhkan...

Singkat waktu,,, setelah semua berakhir...ada perasaan senang karena sekolah kami bisa dikunjungi oleh orang nomor satu diKotaku....semoga kedepannya semakin banyak pemimpin yang bisa nyempatkan diri ke sekolahku, karena sekolahku memang tergolong jauh dari jangkauan letak nya didalam hutan jalannya saja masih buruk jadi kalau dipikir Mustahil ada yang mau berkunjung.....hehe...

Tantangan gurusiana yang kesekian kalinya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post