Hensi Nurhayati

Hensi Nurhayati lahir di Seluma. Tinggal di Kota Bengkulu. Mengajar disebuah SMPN di kota Bengkulu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kontrakan Berhantu

# Tantangan gurusiana 2#

2006 Adi dan suaminya menikah dan memutuskan untuk pindah ke rumah kontrakan setelah menikah karena mereka ingin hidup mandiri lepas dari tanggung jawab orang tua masing masing Adi dan istrinya pindah disebuah rumah besar dan mempunyai dual antai tapi sayang rumah itu belum selesai benaran namun mereka berdua sangat bahagia

Satu hari berlalu keadaan rumah masih biasa biasa saja dan mereka tetap menikmati suasana berdua dan belum ada rasa yang membuat tanda tanda beda berada dirumah kontrakan mereka maklum setiap orang melihat rumah itu mereka sering berucap " sepertinya ada yang aneh de dengan kontrakan kalian tapi mereka menepis semua ucapan bahwa rumah ini angker.

Waktu berlalu begitu saja sampai suatu malam ada perubahan dan rasa yang aneh diantara kami berdua dan rasa itu seperti mencekam dan sangat misterius berada dirumah kontrakan itu. Dengan rasa takut istrinya berkata" kok malam ini beda yah kak? Saut istrinya" apa yang beda dek? Ucap suaminya" kok tiba tiba timbul rasa takut kak" kata siistri" ahhhh mungkin perasaan mu saja dek!....ayok kita tidur.....

Beberapa jam kemudian sekitar pukul dua malam suaminya terjaga sambil bernapas cepat seperti habis mimpi buruk sontak siistri terbangun dan bertanya" ada apa dengan mu kak? Ucap siistri sambil menggosok matanya karena harus terjaga diseparoh malam.....suaminya duduk dan bercerita " aku mimpi dek! Dalam mimpiku " ada seorang nenek yang datang menggunakan pakaian serba hitam dan berkata" ambil sebuah botol diatas lemari itu" sontak buluh kuduk ku berdiri karena dirumah itu gak ada lemari pakaian yang ada dalam mimpi itu. Aduuuuuuuuh...Dek tenang dulu ayo kita bangun dan kita buat dua gelas kopi satu rasanya pahit dan satu lagi rasanya manis itu pesan orang tua ku kata sisuami... dengan rasa percaya dan tidak mereka keluar dari kamar.

Waktu berlalu mereka membuat kopi seperti kata suaminya dan diletakan di sudut ruangan dan berkatalah sang suami " tolong jangan ganggu kami, kami disini hanya ingin numpang berteduh dirumah ini". Lalu kami tinggalkan dua gelas kopi itu dan berlalu menuju kamar dan berniat untuk melanjutkan tidur yang tertunda.

Kesokan harinya mereka tetap berusaha memberanikan diri walau semua tetangga ada yang bercerita tentang rumah itu misterius dan sering sekali orang orang melihat makhluk misterius lewat, namun mereka tetap berusaha untuk tidak percaya.

Sembilan bulan kemudian, lahirlah buah hati mereka hari demi hari berlalu tiba saatnya sebuah kejadian aneh muncul kembali kali ini kejadian itu tidak main-main tepatnya dipertengahan malam tiba-tiba suara air mengalir dari kran disebuah kamar mandi dilantai dasar, sontak terbangun dan bertanya tanya " air apa ya" kata suami istri ini" dengan rasa takut mereka bangun dan turun ke lantai dasar " betapa terkejutnya sisuami" di kamar mandi itu kering kerontang tidak ada sisa air dilantai kamar mandi....keluar sisuami dia berkata" gak ada apa apa dek" lalu sisuami naik kelantai dua. selang berapa menit kemudian kran air itu hidup kembali si suami turun kembali sampai tiga kali tetap saja tidak ada sisa air disana aduuuuuuuuh kayaknya rumah ini angker dek kita tunggu besok siang kita cari kontrakan yang lain ucap suaminya....tidak terbayang betapa mencekam keadaan malam itu.... ternyata rumah yang ditempati oleh mereka sangat misterius.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu..

01 Oct
Balas



search

New Post