Hensi Nurhayati

Hensi Nurhayati lahir di Seluma. Tinggal di Kota Bengkulu. Mengajar disebuah SMPN di kota Bengkulu....

Selengkapnya
Navigasi Web

Sebuah Alasan

Ketika kita diberikan sebuah tugas bukan itu beban yang terpaksa kita jalankan tapi anggab itu sebuah kewajiban karena kita sudah masuk dalam lingkaran didalamnya.

Pada hari Senin dia ditugasi untuk piket. Karena piket adalah sebuah tugas yang diberikan dan ada nilai jamnya, namun dia ini setiap hari Senin pastilah terlambat datang alasan cukup banyak si...mulai dari beresin rumah, siapin anak dan ngantar anak...duuuuuu pokoknya alasannya bberjibun...

Jika sekali kali telat mungkin si teman piketnya ini harap maklum tapi jika setiap Senin alasan yang sama apa ya si.....grutu hati temannya....kenapa temanya nggerutu karena yang namanya piket di sekolah yang belum maju pengawas nya harus extra kadang kala gurunya yang ikut ngepel, nyapu dll..bayangkan .... capek juga kalau di lakukan sendiri.....

Apa gak bisa berangkat lebih awal..... ungkap temannya... aku kan banyak anak,....katanya....kadang alasan sungguh gak masuk diakal.....karena semua kita ni juga punya anak tapi gak telat....ungkap si temannya......tapi alasan demi alasan.... dikeluarkan....intinya dia ini belum mau berubah...

Intinya hidup itu harus punya tanggung jawab baik dengan keluarga atau dengan pekerjaan. Orang bisa mengapa kita tidak.....bearti semua tergantung niat awalnya....so pasti jika kita mau pasti ada jalan.....semoga cerita ini bisa jadi renungan...kenapa kita harus amanah... amanah intinya menerima tugas yang sudah diberikan kepada kita.

..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post