Nurhayati

Guru PAI SMPN 8 Banjar Belajar menjadi manusia yang bermanfaat untuk sesama. Mengabdi sebagai pendidik merupakan pekerjaan mulia. Khairunnaas anfa'uhum ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Indahnya Rencana Allah

Rencana Allah sangat rahasia hingga detik terakhir. Pagi ini menunggu siswa untuk rekaman lomba pidato. Dihubungi untuk rekaman, dia bilang mau berangkat ke sekolah. Ditunggu 5,10, 30 menit gak kunjung datang, sementara batas pengiriman hasilnya harus di aplod ke youtube, dan linknya dikirimkan ke panitia.

Setelah lewat satu jam, dihubungi melalui sambungan seluler tidak ada, dan dipastikan siswa tidak ada, segera ditinggal saja ke lokasi penilaian. Seketika akan berangkat, ternyata ada di warung depan sekolah. Bersama pembimbingnya sedang berlatih. Sementara jadwal aploud ke youtube hasil rekaman tinggal 30 menit. Rekaman tentunya tidak cukup 1-2 kali take. Karena ingin hasil yang terbaik. Namun, juri kan tidak mau tahu. Penting hasil aploud ke youtube tepat dengan waktu yang telah ditentukan. Betul juga. Link youtube rekaman baru diterima sekitar 1 jam setengah lewat dari jadwal batas akhir pengiriman. Gapapa... Untuk latihan, perhatian dan tidak untuk diulang lagi.

Bayangkan... Mau marah takut dosa karena pasti mereka gak enak hati. Gak marah tapi gemes... Kalau dipoto pasti bagus ekspresinya tuh... Kata rekan yang menyaksikan langsung bagaimana perasaan hati muncul ke wajah....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat ya Bun dan terus berkarya. Salam

12 Jun
Balas

Terima kasih supportnya bunda.. Tetap semangat.. InsyaAllah

13 Jun

Terima kasih supportnya bunda.. Tetap semangat.. InsyaAllah

13 Jun

Sabar bun. Semoga sukses

11 Jun
Balas

Yoi.. Sabar tak berbatas ya bun

13 Jun



search

New Post