Nurhayati

Guru PAI SMPN 8 Banjar Belajar menjadi manusia yang bermanfaat untuk sesama. Mengabdi sebagai pendidik merupakan pekerjaan mulia. Khairunnaas anfa'uhum ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lantai 162

Sahabat pembaca pasti tahu Burj Khalifa adalah gedung tertinggi di dunia. Lokasinya di Dubai, Uni Emirat Arab. Ada hotelnya juga. Tertinggi pula.. Namanya hotel Gevora. Jumlah kamarnya 528. Ketinggian gedung tersebut 356 meter. Tinggi banget ya. Pada di ketinggian itu, serasa kita berada di atas awan. Surga dunia pokoke lah. Siapapun yang menginap disana akan betah. Lupa rumah sendiri beserta isinya. Lha wong tinggal makan, tidur saja. Semua serba dilayani. Beda dengan di rumah sendiri. Kata bang Caca handika mah Masak, masak sendiri, makan, makan sendiri, cuci baju sendiri, bersihkan rumah seisinya juga sendiri.

Tarif menginapnya sekitar 400 juta rupiah semalam. Itu tahun 2018. Menurut informasi internet. Kalau bagi saya sudah bisa buat beli rumah baru yang lux, beli sawah, ladang lengkap dengan kambing dan sapinya. Beli mobil yang standar. Uang sebesar itupun kita peroleh dalam jangka waktu yang lama dan panjang sekali.

Menginap di hotel tersebut mungkin hanya mimpi bagi orang semacam kita. (Kita ? gue kalii.. elo enggak ya..). Penghasilan yang didapat, baru cukup untuk memenuhi kebutuhan primer sehari-hari. Membeli sembako. Tapi Allah memberi keluasan. Alhamdulillah bisa menikmati hotel mewah nomor 1 di dunia. Kamar nomor 162, tidur malam dengan nyenyak. Terbangun di angka 03.20 WIB. Lalu sadar harus remidi. Karena lupa menulis. Mulai hari pertama lagi ya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Allah undang kita bisa mengiap di burj Khalifah ya bu...kalo Allah berkehendak tidak ada yang tak mumgkin...

05 Jul
Balas

Salut dengan semangatnya, Semoga remidinya sekali.aja Bunda

18 Jul
Balas

Keren buk nur

06 Jul
Balas

Benarkah Bun? Semangat ya

05 Jul
Balas

Ayooooo....Menulis lagi ..

05 Jul
Balas

Ini lagi mulai. Gak boleh nangis kelamaan juga bu Ver. Yuk ah.. Bareng Pak Erman

05 Jul

Semangat busay,,ayo terus bangkit

06 Jul
Balas

Senasib dgn saya. Hahhaha.lanjutkan

05 Jul
Balas

Bapa juga remidi? Bapa mah sibuk banget. Yuk mulai dari satu lagi pak. Semangat ah ...

05 Jul

Aduh bunda ketiduran blm kirim tulisan....hhh semangat bunda mulai satu lgi...

05 Jul
Balas

Semamgat terus Buuu

05 Jul
Balas

Ini jugauali semnagat bu Wi

05 Jul

Ini juga mulai semangat bu Wi

05 Jul

Ini juga mulai semangat bu Wi

05 Jul

Ini juga mulai semangat bu Wi

05 Jul

Ini juga mulai semangat bu Wi

05 Jul

Ini juga mulai semangat bu Wi

05 Jul

Ini juga mulai semangat bu Wi

05 Jul

Ini juga mulai semangat bu Wi

05 Jul

Ini juga mulai semangat bu Wi

05 Jul

Ini juga mulai semangat bu Wi

05 Jul

semangat bu, semoga sukses

05 Jul
Balas

Tetep semangat, tapi gak sukses bun.. Terjun bebas..

11 Jul

Tetep semangat, tapi gak sukses bun.. Terjun bebas..

11 Jul

Tetep semangat, tapi gak sukses bun.. Terjun bebas..

11 Jul

Tetep semangat, tapi gak sukses bun.. Terjun bebas..

11 Jul

Semangat bunda,,

06 Jul
Balas

Hehehe, selamat menikmati remedinya bu

05 Jul
Balas

Sakit...

05 Jul

Semangat ibu, semoga sukses selalu

05 Jul
Balas

Ni lagi mau bangun bun.. 2 minggu pingsan. He

05 Jul



search

New Post