Nurhayati

Guru PAI SMPN 8 Banjar Belajar menjadi manusia yang bermanfaat untuk sesama. Mengabdi sebagai pendidik merupakan pekerjaan mulia. Khairunnaas anfa'uhum ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Orang Hebat MGI

Hari Ke 157

Orang yang saya ingin lihat langsung di TNGP adalah Pak CEO, Pak Leck, Pak Dedi, Bun Nurhayati kembaran, Pak Doktor Muklisin Bungo, pak Ahmad Syaihu, Mas Magfur Qumaidi. Teh Edit dan Uni Yuli. Alhamdulillah mereka semua dapat saya lihat dengan mata telanjang, bukan di layar televisi, bukan pula di layar hape ketika buka Facebook. Ini nyata adanya. Terpampang nyata.

Pak Muklisin Bungo sejak hari pertama saya lihat sibuk, mondar mandir. Nampak sekali orang penting. Beda dengan kang Agus Suryadi yang juga telah dikenal di dumay sebelumnya. Dia mah santey.. Tapi ternyata prestasinya se-abreg. Yang belum kesampaian kopi darat dengan Bun Meria Fitriwati. Kita baru heboh di dumay. Sama dengan kaka Fitri Teri Que, dan bun Irma.. Sayang kita gak ketemu ya bun Ir..

Keluarga Bawang sedang heboh seheboh-hebohnya. Karena hari ini kita gak ketemu dengan Kaka Fitri yang suka berbagi resep masakan. Apakah sedang nyoba resep bari nih? Per-chattingan ramai berseliweran di keluarga Bawang. Hingga pak Kasi turun tangan. No Ghibah katanya. Ternyata diam-diam mereka ada yang japri katanya. Ngomongin apa ya???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

gak ada fotony bareng Paklek berarti hoax hehe

21 Jun
Balas

Hi... Kan pak Leck di panggung yus.. Jadi gak bisa poto. Saya gak poto dg siapapun pak.. Malu

22 Jun

KK Fitri lagi goreng kepiting

21 Jun
Balas

Kan tenan.. Goyeng piting.. Gak bagi nih

21 Jun

Maafkan aku bunda..aku blm sempat buka WA keluarga Bawang..migrainku kumat

21 Jun
Balas

Waah senengnyaaa punya keluarga bawang. Jadi kepo. Apa tuh Keluarga Bawang?

22 Jun
Balas

Agus Suryani ... tidakkkkkkkkk

21 Jun
Balas

Isin aku mak

21 Jun
Balas

Ha ha jadi tulisan. Keluarga bawang bersatu

21 Jun
Balas

Hi.. Hiburan ya say.. Kemana nih lakonnya

21 Jun

wow...ssst..sedang nyari info

21 Jun
Balas

Info apa ya?? Oke.. Saya pake masker biar gak brisik...

21 Jun

Info apa ya?? Oke.. Saya pake masker biar gak brisik...

21 Jun

Info apa ya?? Oke.. Saya pake masker biar gak brisik...

21 Jun

Pak Agus Suryani Masih nyuci piring. Wkwkwkwkw...

21 Jun
Balas

Pelanggaran.. Bukan Agus Suryani. Coba cek lagi pak Bos Sawit..

21 Jun



search

New Post