Nurhayati, S. Pd

Dilahirkan pada tanggal 01 Januari 1980 di Bengkalis. Anak ke tujuh dari pasangan Ibrahim (Alm) dan Zaurah. Menamatkan sekolah SD di SDN 3 Selatpanjang kecamata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sudah Lama
Gambar dari film Avatar "The Way Of Water"

Sudah Lama

Sangat banyak hobi yang biasa kita lihat dalam keseharian maupun kita sendiri yang memiliki hobi. Menonton adalah salah satu hobi. Saya termasuk salah satu orang yang hobi untuk itu. Berbeda dengan suami ataupun anak saya.

Akhirnya di penghujung tahun tepatnya tanggal 18. Desember 2022, saya sekeluarga menonton di studio 4 XXI Mega Mall Batam Center

Film yang ditonton adalah Avatar The Way Of Water. Filmnya sangat seru juga. Dengan nomor kursi nomor 12 sampai dengan 14 kami menonton dengan hikmat.

Reaksi semata wayang sangat senang. Apalagi ditambah dengan cemilan popcorn dan minumannya. Yang jelas, pergi dengannya harus dan wajib membawa dompet yang berisi uang. Jika tidakpun gak masalah. Asal membawa hp yang mbanking nya masih ada saldo.. lalu akhir cerita, dompet bundanya terkuras, deras.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post