Nurhayati, S. Pd

Dilahirkan pada tanggal 01 Januari 1980 di Bengkalis. Anak ke tujuh dari pasangan Ibrahim (Alm) dan Zaurah. Menamatkan sekolah SD di SDN 3 Selatpanjang kecamata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terbakar
Foto cover buku Noe Baper #13 Cemburu

Terbakar

Segala puji bagi Allah. Dengan segala nikmatnya. Proses itu tidak akan pernah mengkhianati hasil. Kalimat ini sangat sering kita dengar dalam keseharian. Benarkah hal itu? Jawabannya ada pada anda.

Saya akan menyampaikan berita sukacita ini. Dengan memulai nya sekarang. Waiit... Simak yaa... Saya bergabung dengan dunia menulis sangat baru dan belumlah mahir. Tetapi saya selalu mencoba untuk menghadapi tantangan menulis dari keluarga besar MediaGuru dan keluarga NoeBaper. Walau gagal dan ada juga yang lulus seleksi. Semua butuh proses, semua butuh waktu. Tidak ada yang instan. Dan teruslah mengasah indahnya rangkaian kata serta banyak membaca

Kemarin lolos naskah "Haruskah Guru Memanipulasi Nilai Siswa" dan bukunya sedang dalam perjalanan menuju Batam. Penulisnya bernyali tinggi dan berani. Alhamdulillah, malam ini diumumkan bahwa cerpen cemburu itu lolos seleksi. Ini tiada pernah disangka. Sebab memang tidak biasa menulis gaya itu. Alhamdulillah untuk tahap pertama bisa terseleksi dengan baik. Sebab beberapa waktu lalu memang tidak lolos. Mungkin ya tidak kriteria sebuah cerpen. Ada tantangan yang selalu saya ikuti dan saya lolos terus dan terus memulai diangka satu. Kapan menuju ke angka 365nya ya? Jawabannya ada di Nurhayati dan yang sedang membaca artikel ini.

Salam sehat

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post