Nurhidayah Ilyas

Merupakan putri kedua pasangan Almarhum Bapak H.M.Ilyas HM dan Almarhumah Ibu Hj.Arifah Arif. Saat ini bertugas di SMPN 2 Suppa Kabupaten Pinrang, Sulawesi Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
DISEMINASI CAPAIAN HASIL 3 BULAN PSP, SELF CONTROL BAGI UPT SMPN 2 SUPPA

DISEMINASI CAPAIAN HASIL 3 BULAN PSP, SELF CONTROL BAGI UPT SMPN 2 SUPPA

DISEMINASI CAPAIAN HASIL 3 BULAN PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK, SELF CONTROL BAGI UPT SMPN 2 SUPPA DALAM MENJALANKAN PROGRAM.

UPT SMPN 2 Suppa sebagai salah satu sekolah yang terpilih menjadi pelaksana Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan II, membuat gebrakan, yaitu pelaksanaan Diseminasi Capaian Hasil 3 bulan pelaksanaan program sekolah penggerak (Kamis, 20 Oktober 2022). Ini adalah yang pertama kali dilakukan selama program ini berjalan. Kepala UPT SMPN 2 Suppa, Ibu Hj. Nurhidayah,S.Ag.,M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Diseminasi ini adalah agar kegiatan ini dapat menjadi self control bagi pihak sekolah dalam melaksanakan semua program yang bermuara pada peningkatan kualitas pendidikan di UPT SMPN 2 Suppa. Sebab pihak sekolah merasa bertanggung jawab untuk menyampaikan capaian hasil selama 3 bulan berjalan.

Diseminasi ini juga dihadiri Ibu Andi Deliana, Kepala Seksi PTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang yang dalam sambutannya menyampaikan harapan agar kualitas pendidikan di UPT SMPN 2 Suppa dan Indonesia pada umumnya dapat semakin meningkat.

Senada dengan harapan Ibu kepala sekolah, Bapak Syamsul Bahri selaku Pengawas Pendamping PSP juga membenarkan bahwa program sekolah penggerak ini bertujuan untuk mewujudkan visi Pendidikan untuk Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila.

Dalam Diseminasi ini Bapak Muhtar Tahir, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang, juga memberikan sambutan dan arahan yang intinya adalah mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh UPT SMPN 2 Suppa yang dipimpin oleh Ibu Nung, panggilan akrab Ibu Kepala Sekolah. Tidak mudah untuk menggandeng semua stakeholder dalam pelaksanaan program di sekolah. Dan ini sudah dimulai oleh UPT SMPN 2 Suppa. Semoga ke depannya semua Sekolah Penggerak di Kabupaten Pinrang dapat melaksanakan hal yang sama, yaitu mendiseminasikan hasil secara berkala. Beliau juga berharap agar pembinaan karakter peserta didik tetap menjadi agenda utama di semua sekolah, sehingga ilmu dan adab dapat berjalan seimbang demi terwujudnya profil pelajar Pancasila.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post