Nurhidayah Ilyas

Merupakan putri kedua pasangan Almarhum Bapak H.M.Ilyas HM dan Almarhumah Ibu Hj.Arifah Arif. Saat ini bertugas di SMPN 2 Suppa Kabupaten Pinrang, Sulawesi Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
JANGAN BERSEDIH (TANTANGAN MENULIS HARI KE 365 PLUS 3)

JANGAN BERSEDIH (TANTANGAN MENULIS HARI KE 365 PLUS 3)

Apakah anda pernah merasakan bagaimana tidak enaknya tersisih dalam pergaulan? Apa yang sebaiknya dilakukan ketika merasakan hal tersebut?

Sedih dan nangis?? LAKUKANLAH!! Jika itu dirasa dapat membantu meringankan beban sedih di hati.

Terkadang kita berada pada situasi dan kondisi yang sangat tidak nyaman, namun percayalah bahwa sebenarnya Allah hanya sedang mengirimkan pesan cintaNya kepada kita. Allah ingin kita tak lagi menggantungkan rasa dan asa pada sesama. Sebab pemilik segala rasa dan asa yang hakiki, hanyalah Allah Jalla Jalaluh...

Allah hanya ingin kita tak lupa mempersiapkan diri untuk kehilangan. Sebab, satu-satunya yang tak akan pernah pergi meninggalkan kita adalah Allah Azza wa Jalla...

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

#Tantangan Menulis Hari Ke-365 + 3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Bu...keren salam sukses selalu

19 Mar
Balas



search

New Post