Nurhidayah Ilyas

Merupakan putri kedua pasangan Almarhum Bapak H.M.Ilyas HM dan Almarhumah Ibu Hj.Arifah Arif. Saat ini bertugas di SMPN 2 Suppa Kabupaten Pinrang, Sulawesi Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
JUST FOCUS ON ALLAH

JUST FOCUS ON ALLAH

Siang ini, mari kita bicara tentang kegagalan... Kalian pernah merasa gagal??? Jangan malu mengaku, sahabat. Nahh, saya sendiripun pernah mengalami kegagalan. Saya pernah gagal membuat donat, saya tunggu sampai hampir sejam adonannya tak kunjung mengembang. Pas dicek, alamaaakkk,,, raginya sudah mati rupanya. Pernah juga sekali waktu saya gagal membuat tape ketan hitam, pas konfirmasi ke ahli tape... Ternyata ragi yang saya pakai sepertinya kurang baik (di kasus ini, saya memang agak-agak sok tahu, belum pernah membuat tape sebelumnya, berani membuat tanpa bertanya-tanya pada ahlinya)

Oh iya, gagal dalam belajar?? Pernah juga... Sudah belajar mati-matian, pas ulangan tak ada satupun yang dibahas dalam soal. Cek per cek, materi yang saya pelajari ternyata bab yang sdh lewat.

Gagal -gagal yang lain??? Banyaaak... Namun, saya selalu yakin di balik kegagalan itu banyak pelajaran yang bisa saya petik sehingga tidak membuat saya lantas patah semangat.

Saya selalu yakin bahwa sebenarnya gagal itu adalah cara Allah menyampaikan pesan cintaNya ke saya untuk bilang, "Bersabarlah Nung, AKU telah menyiapkan sesuatu yang lebih baik buat kamu"

Maka, ketika saya kembali gagal dalam satu hal saya hanya akan berpikir bahwa selama ada Allah yg menyertai langkah ini, insya Allah semua akan aman-aman saja... Karena saya total bergantung hanya kepada Allah. JUST FOCUS ON ALLAH...

#Tantangan Menulis Hari Ke - 351

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

inikah sahabat yang sudah menjauh, aku tidak melihat tulisanmu tapi aku gambarmu

02 Mar
Balas

Maasya Allah, sahabatku... Di Gurusiana kita jumpa lagi, setelah lama sekali tak berjumpa. Sehat selalu, Bu Dahlia... Salam kangen dr Tanah Bugis...

02 Mar

Salam kangen selalu, Allah mempertemukan kita dikolom ini, salam kangen juga, ..........bisa satu artikel ini, "KU TEMUKAN DIRIMU DI KOLOM GURUSIANA "...ha.ha

02 Mar



search

New Post