Nurhidayah Ilyas

Merupakan putri kedua pasangan Almarhum Bapak H.M.Ilyas HM dan Almarhumah Ibu Hj.Arifah Arif. Saat ini bertugas di SMPN 2 Suppa Kabupaten Pinrang, Sulawesi Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Renjana di ujung pena

Renjana di ujung pena

Judul: Renjana di Ujung Pena

Penulis: 17 Penyair Alumni Sagusabu Sulawesi Selatan

Editor: Lilik Fatkhu Diniyah

 

Renjana merupakan rasa hati yang kuat akan cinta dan kerinduan. Keduanya bagaikan dua sisi yang tak terpisahkan. Saat cinta melanda, kerinduan pun akan datang mewarnainya. Tak ada cinta tanpa rindu. Begitu pula rindu tak akan muncul bila tak ada cinta. Setiap insan akan terbuai saat kedua rasa itu datang menghampiri jiwanya.

Buku Renjana di Ujung Pena melukiskan ungkapan rasa 17 penyair yang dibuai api cinta dan kerinduan yang membara.  Sang pena pun mengabadikan tiap kisah dalam bait-bait yang menggugah rasa dan nurani. Bait-bait dalam buku ini berisi kerinduan dan cinta pada Sang Khalik, suami,  istri,  anak,  guru,  juga kepada saudara. 

Bagaimana para penyair mengungkapkan rasa cinta dan rindunya dalam bait-bait nan syahdu? Segera baca dan miliki buku ini. Anda pasti terbuai!

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Renjana di ujung pena
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
17 Penyair Alumni Sagusabu Sulawesi Selatan ; editor, Lilik Fatkhu Diniyah
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-272-567-6
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereen

10 Aug
Balas

Terima kasih Bu

23 Aug



search

New Post