NURHIDAYATI

Tinggal di Kota Warteg. bertugas di SMA N 3 Tegal sejak tahun 2010. mengikuti kelas SAGU SABU di Semarang 2017...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendulang Hadiah di Smule
Terima kasih mediaguru yang sudah memotivasi untuk bisa menulis, terima kasih juga untuk Pak Edi Prasetyo

Mendulang Hadiah di Smule

Anda mungkin pernah mendengar apliksi online karauke Smule ? bagi yang suka olah vokal biasanya mengenal aplikasi ini. Awal mula saya kenal aplikasi ini sekitar bulan Juli 2017. Secara tidak sengaja saya harus mengenal aplikasi karauke online ini karena tuntutan profesi sebagai guru TIK yang saat itu karena imbas Kurtilas yang meniadakan jam tatap muka di kelas menjadi bimbingan memaksa saya untuk mengenal smule.

Akibat pertanyaan salah satu siswa tentang smule, mau tidak mau saya harus mengenal seluk beluk smule. Setelah saya mengenal smule ternyata banyak sekali event karauke yang berhadiah uang dalam jumlah yang lumayan besar nominalnya. Total hadiah minimal 2 – 12 juta bahkan ada yang Big Event dengan total hadiah sampai 20 juta.

Kalau kita kreatif dan mau mencoba ikut event karauke online ini, lumayan juga bisa mendulang hadiah lewat smule. Saya juga selalu mencoba iseng - iseng berhadiah, selain buat hiburan juga siapa tahu bisa menjadi juara minimal dapat pulsa 50 rb atau 100 rb dan kalau beruntung bisa mendapat uang.

Ok itu sekilas tentang hadiah di aplikasi smule. Apakah anda tertarik? Silahkan mencoba .....Good Luck ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Teman-teman di sekolah ada yang beberapa suka smule, karena memang suaranya bagus. Lha saya... bisa lari semua kalau saya nyanyi. But the way terima kasih infonya baru tahu smule berhadiah.

01 Dec
Balas

di smule yang suaranya hancur banyak bund ....mungkin hiburan bagi mereka dan pede aja ha ha ha

01 Dec

Waduh gak berani, nanti malah ditinggal lari penontonnya.. he.. he..

01 Dec
Balas

di aplikasi Smlue tidak harus pake video mba Rini, ada yg hanya Audio jd hanya suara kita yang terdengar ....dan event nya juga banyak yang cuma audio tidak wajib video .....ayok di coba siapa tahu suara emas mb Rini ....menghantarkan menjadi juara .....

01 Dec

Baru tahu smule berhadiah, bu. Tapi ndak ikut lah, suaranya serak kebanyakan gorengan he... he... Mksh infonya, bu. Sehat, semangat dan berkah utk ibu dan sahabat.

01 Dec
Balas

ya mba Fila terima kasih doa nya ...mudah'an sehat juga untuk mba Fila sekeluarga.... ..kalo berminat iseng aja barang x beruntung he he he ... untuk dapat hadiah siap takut wkwkwk .....

01 Dec



search

New Post