Nur Hidayati, S. Pd. I

Lahir di Jakarta, 19 Agustus 1982. Menamatkan SD N Kalipetir 1 pada tahun 1994. Menamatkan SLTP N 2 Pengasih tahun 1997. Menamatkan SMUN 1 Pengasih tahun 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Asyiknya Kelas Novel

Asyiknya Kelas Novel

Ternyata mengikuti kelas novel itu mengasyikkan. Saya sampai lupa kalau saya biasanya mengajar Matematika. Awalnya saya pesimis jika tidak bisa mengikuti. Tapi saya berusaha mengikuyi 3 kali Zoom dan fokus dengan materi dari Novelis keren Bunda Istiqomah. Beliau benar-benar memperkenalkan novel dengan sangat indah. Dari saya yang belum tau sppama sekali sampai saya menemukan cara asyik menulis novel.

*

Terima kasih Media Guru, kelas novel 1 yang luar biasa. Bersama sahabat baru ysng luar biasa, saya bisa menemukan banyak ide dan berusaha mewujudkan impian saya menulis novel. Mohon doanya, semoga novel perdana dengan judul"CINTA DI LIMIT TAK HINGGA," dapat saya selesaikan bulan ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda

06 Oct
Balas

Aamiin. Makasih Pak.

06 Oct

Aamiin... Mantap Bu... Semoga semuanya berjalan lancar sesuai rencana. Tetap semangat. Salam sukses dan salam literasi. Batokalalh

06 Oct
Balas

Astaghfirullah... Harusnya barokallah kenapa jadi batokalalh .

06 Oct

Typo Pak Muslih... Hehe

06 Oct

Aamiin. Semoga segera terwujud ya Bu, dan dilancarkan. Salam literasi.

06 Oct
Balas

Salam literasi

08 Oct

Judul novelnya keren.

08 Oct
Balas

Makasih

08 Oct

Keren deh kalau tulisannya sudah memikat hati mantap bun

09 Oct
Balas

Sukses selalu bu...

10 Oct
Balas



search

New Post