Nurhijrah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ALHAMDULILLAH AKU DAPAT ANUGERAH PENULIS
BAHAGIA ITU SEDERHANA

ALHAMDULILLAH AKU DAPAT ANUGERAH PENULIS

ALHAMDULILLAH, AKU DAPAT ANUGERAH PENULIS

Oleh: @Hijrah89

Allah SWT sungguh sangat sayang padaku. Perasaan bahagia di malam penganugerahan penulis tak dapat kulukiskan dengan kata kata.Betapa tidak. Disaat teman teman di lingkungan kerjaku kurang respek dengan kepenulisan , Allah datang dengan anugerahnya berupa keberuntungan dan kesempatan bersama teman penulis lainnya menerima kepercayaan untuk dianugerahi sebagai penulis guru tahun ini. Semoga kesempatan ini dapat menjadi jalan bagi guru guru lainnya termotivasi ikut menulis. Semangat ini cukup sulit bagi saya untuk ditularkan pada teman teman di sekolah, mengingat kesibukan mereka mengalahkan besarnya motivasi diri mereka untuk memulai menulis, padahal kurikulum merdeka tahun 2022 yang baru diluncurkan ini sangat menekankan perlunya karya karya inovasi menulis bagi siswa dan guru dalam pembelajaran. Proyek P5 dan P3 memberi ruang bagi munculnya ide dan kreativitas literasi , numerasi dan karakter. Sangat dusayangkan jika projek P5, P3 pembuatan modul dan laporan dari guru terhsmbat karena ketidakmampuan guru fasilitator atau pembimbing dalam hal kepenulisan

Moment berharga dengan penganugerahan penulis guru ini semoga dapat membangun semangat kolektif dari guru guru lain yang masih abu abu dengan kepenulisan dan semangat terus berkembang dan akhirnya terimplementasi dengan baik pada kemampuan literasi siswa. Penerima Anugerah penulis Indonesia tahun ini secara moral bertanggung jawab untuk memajukan diri dan lingkungan di mana berada dalam arus cita kepenulisan dan membawa perubahan dunia literasi Pendidikan Infonesia sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post