Nur Hikmah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuliah Online Gratis

Kuliah Online Gratis

Kuliah Online Gratis “ PENDIDIK ERA MILLENIAL” diselenggarakan oleh Komunitas Guru Masa Depan (KGMD) yang diikuti oleh 86 orang peserta dari seluruh wilayah Indonesia. Mereka berasal dari latar belakang pekerjaan dan pendidikan yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama, yaitu menimba ilmu tentang “Karakter Plus” dengan semangat dan antusias yang luar biasa. Berikut daftar peserta kuliah online :

Kuliah online ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan karakter pendidik di era millenial. Kuliah dilaksanakan secara gratis melalui WhatsApp dan Telegram selama 4 kali pertemuan yang dimulai sejak tanggal 25 Nopember dan berakhir tanggal 16 Desember 2018.

Materi kuliah dibagikan melalui grup khusus, yaitu KARAKTER PLUS. Bapak Tri Sutrisno, seorang pendidik di SDIT Future Islamic School Pekan Baru bertindak sebagai moderator. Sedangkan narasumbernya yaitu Bapak Muhammad Barli Al-Muflih. Beliau seorang praktisi manajemen karakter & founder karakter plus, pengelola sekaligus manager yayasan TK ABC dan trainer di Lembaga Pengembangan Karakter (LPK) Best CM. Berikut nara sumber dan materi kuliah online gratis:

Peserta yang memenuhi syarat berhak mendapatkan E-Sertifikat dengan 46 JTM dan mendapat E-Book 100 Tokoh Berpengaruh Dunia. 10 peserta dengan artikel terbaik akan dipersiapkan untuk penerbitan buku ber-ISSBN.

#Karakter Plus Keren

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post