Nurhikmah

Nama lengkap Nurhikmah. Biasanya dipanggil Hikmah. Harapan kedua orang tua sewaktu kecil, kelak anaknya ini menebar 'Hikmah' di mana pun ia berada. Aamiin. Per...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jodoh Untuk Cahaya

Jodoh Untuk Cahaya

Tagur 31

Cahaya lembayung di langit Pekanbaru membuat suasana terlihat begitu syahdu. Hawa panas di siang hari, mulai berganti dengan hawa yang sedikit sejuk. Suasana magrib di masjid-masjid selalu saja menghadirkan kedamaian dan keindahan di setiap hati-hati yang mencintai Rabbnya.

Bagi orang-orang yang beriman, waktu Magrib menjadi batas berakhirnya segala urusan dunia. Tinggallah waktu untuk bersujud dan menghamba pada-Nya. Karena itulah, selepas magrib, biasanya orang-orang yang sudah bisa menyeimbangkan urusan dunia dan akhirat, akan melanjutkan ibadahnya dengan ibadah-ibadah sunnah lainnya, sampai waktu Isya menjelang. Adakah yang lebih membahagiakan selain bisa merasakan kenikmatan ketika sedang beribadah kepada-Nya?

Cahaya masih larut dalam dzikirnya. Ia belum mau beranjak dari dalam Mesjid megah yang terletak di Jalan Sudirman itu. Seminggu lagi Cahaya akan menikah dengan laki-laki pilihan kedua orang tuanya. Cahaya masih ragu. Hatinya belum sedikitpun merasa sreg dengan laki-laki sederhana yang bernama Langit itu.

bersambung@@@

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post