Nur Hilmi Daulay

Nur Hilmi Daulay. Email [email protected]. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tentang Challange Foto 10 Tahun

Entah darimana mulanya, hari ini media sosial dibanjiri foto challange 10 tahun sebelumnya dan foto saat ini. Berbagai pose before dan after terlihat menghiasi wall.

Saya, mau tak mau ikut melihat karena memang terlihat berseliweran, memandang perbedaan yang tampak dari foto sepuluh tahun sebelumnya dan foto ter-update tahun ini.

Lalu saya membuat kesimpulan sendiri tentang challange 10 tahun yang lalu dibandingkan dengan sekarang, yang konon kesimpulannya adalah ...

Eng

...

Ing

...

Eng

...

1. Kebanyakan bertambah size nya, beberapa ke atas, tapi paling banyak ke samping... Hehe.

Eits, Don't worry... itu indikator hidup bahagia..

Cmiw..

2. Wajahnya pada tambah kinclong.. Entah itu memang perawatannya makin baik, yang bisa jadi dulunya masih pake bedak baby sekarang perawatan dari dokter kulit ternama atau bisa jadi dulu kameranya masih agak smart sekarang sudah very smart phone.. sehingga kerutan-kerutan yang mulai mengintip langsung disikat habis dengan segala megapixel ituh...

Anyway. ..

Challange kali ini bagaimanapun terlihat cukup membahagiakan bagi mereka yang ikut. Selain melihat transformasi apa yang sudah terjadi dalam dirinya, sekaligus mengenang masa lalu. Baik dari segi penampilan, hingga mungkin juga mengulik kenangan lain di balik foto.

Apapun itu, jangan lupa bersyukur atas nikmat kesempatan hidup dan bernafas yang diberikan Allah. Ini artinya sudah 10 tahun berlalu. Seberapa berarti perubahan yang terjadi dalam kurun waktu yang tidak singkat itu? Sudahkah manfaat, lebih banyak mana kebaikan atau keburukan kita, Hiks...

Walaupun hanya challange, pasti selalu ada ibrah dibaliknya.. 😇

#hanyamenulis

#menulisuntukmenasehatidirisendiri

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wakakak... Tulisan yang menghibur dan informatif. Terima kasih

16 Jan
Balas

sama2 Pak.. Wah.. Senangnya disinggahi Pak eko.. Alhamdulillah.. Sampai ketemu di MWC InsyaAllah Pak.. salam takzim..

19 Jan

Ternyata pengamatan kita sama, maaf saya baru buka, style tulisan Bapak enak dan renyah...mantaaap...sehat selalu ..barakallah

17 Jan
Balas

Terimakasih bu..

19 Jan



search

New Post