nuriah, s.pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aspresiasi dan Antusias

Aspresiasi dan Antusias

Walau sudah lewat dari tanggal 25 November... tapi semarak dan aspresiasi untuk hari guru masih berkobar.

serangkaian acara dilaksanakan untuk merayakan hari ulang tahun guru.sungguh luar biasa aspresiasi untuk guru.namun hal ini harus dijadikan refleksi untuk para guru agar menjadikan guru lebih baik lebih inovatif sesuai dengan tema sekolah kami saat memperingati haru guru

" Mewujudkan guru yang kreatif,inovatif,inspiratif dan penuh cinta"

acara di isi oleh persembahan dari ekskul angklung,paduan suara, marawis aksi aksi peserta didik yang memiliki keberanian untuk tampil di depan umum.Aspresiasi kepada panitia dan peserta didik yang telah bersusah payah menghitung total angka (poling)yang di berikan peserta didik sehingga terpilih guru guru tersabar,tercetar,terlucu,terdisiplin,terlembut.Predikat ini diberikan sebagai bukti bahwa peserta didik seutuhnya memperhatikan kita sebagai guru.

mendidik dengan penuh cinta adalah pekerjaan yang harus di dasari dan disadari dengan ikhlas.penuh cinta dan perhatian kepada peserta didik adalah nilai yang sangat berharga. Antusias peserta didik pada kegiatan tersebut patut diacungi jempol. mereka semua semangat menyaksikan serangkaian acara dari awal sampai selesai.

selamat kepada semua guru...

sukses untuk semua

NR

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post