Nuriana Yulianti

Guru Bahasa Arab di MAN 1 Ponorogo Jawa Timur dan Pengajar di Pondok Pesantren Ittihadul Ummah Ponorogo...

Selengkapnya
Navigasi Web

I'tikaf

Tantangan Menulis Gurusiana Hari ke 25

I’TIKAF

Kaum muslimin berlomba-lomba mendapatkan lailatul qadar di sepuluh malam terakhir. Malam yang lebih baik dari seribu bulan ini pastilah didambakan semua umat.

Sepertiga malam yang terakhir masjid-masjid diramaikan dengan umat muslim yang menunaikan I’tikaf. Sholat, berdoa, membaca al-Qur’an dan bahkan hanya diam saja sudah bernilai ibadah.

Tentunya kesempatan terakhir di bulan suci ini tidak disia-siakan umat manusia. Semoga berkah Ramadhan menjadikan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Ponorogo, 25 Ramadhan 1442

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post