NUR IMAMAH DWIYANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Belajar Bahasa Korea

Mendadak Belajar Bahasa Korea

Malam ini aku sedang asik berdua dengan si bungsu, melihat televisi sambil berbincang ringan. Tetiba ponselku berbunyi. Kuraih ponsel yang tergeletak di atas kasur tempat kami bersantai malam ini. Kubuka, kulihat ada beberapa chat yang masuk. Kubaca dengan seksama satu persatu chat yang masuk ke dalam ponselku. Ada chat dari salah seorang anak didikku.

Beberapa hari yang lalu, aku menunjukkan padanya sampul novelku, meski belum ada yang terbit... hehe. Entah mengapa, dia menjadi terinspirasi untuk menulis sebuah novel. Dan malam ini, dia ingin aku melihat novel yang telah dibuatnya. Sungguh, dia benar-benar istimewa di mataku. Dia begitu hebat. Semangat dalam dirinya sungguh luar biasa. Dengan keterbatasan yang ada padanya tidak lantas membuatnya patah semangat, namun ia terus berusaha untuk meraih kesuksesan.

Kubuka lembar pertama novelnya. Novel tentang percintaan. “Ah...anakku. Tak terasa, kini dirimu telah beranjak remaja”, batinku berbisik. Kubaca terus alur cerita dalam novel tersebut. Beberapa ada terselip bahasa korea di sana. Mungkin karena hobbinya nonton drakor hingga akhirnya terbawa ke dalam alur cerita yang ditulisnya. Akupun segera mengunjungi Simbah G, untuk menanyakan arti dari beberapa kata yang ditulis oleh anak didikku.

Ya... dari merekalah aku banyak belajar. Tentang kehidupan, kesabaran, keikhlasan, juga semangat yang harus tetap membara dalam jiwa. Dari mereka aku belajar tentang arti sebuah kehidupan, belajar untuk selalu bersyukur atas karunia Yang Maha Kuasa. Sungguh, dibalik kekurangan selalu ada kelebihan. Lantas, pantaskah jika kita memandang mereka dengan sebelah mata?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Di balik kekurangan akan terselip kelebihan. Semoga sehat selalu buat Ibu Nur Imamah Dwiyanti

25 Jun
Balas

Aamiin. Terimakasih kunjungannya Bapak. Doa yang sama untuk Bapak Bambang Herru Istiyanto.

25 Jun



search

New Post