Zunnurin Isnaini

Lahir di Pasuruan, 7 Juni 1969, tahun 1988 menamatkan sekolah di SMAN Lawang dan melanjutkan ke IKIP PGRI Malang (sekarang UNIKAMA). Mengajar di SMPN1 Be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keseruan di Hari Ibu

Keseruan di Hari Ibu

Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember merupakan momen yang sangat berarti bagi para ibu. Hampir semua orang saling mengucapkan selamat pada para ibu. Di status Whatsapp maupun instastory banjir ucapan selamat hari ibu. Postingan tik tok yang berlawanan dengan status juga tak kalah banyak. Isinya kebanyak ibu-ibu yang memarahi anaknya karena memposting status yang berlawanan dengan kehidupan sehari-hari. Biasa hari-hari begini banyak yang lebay.

Di sekolah saya pada tanggal 22 Desember masih berlangsung kegiatan penilaian akhir semester maka peringatan dialihkan pada hari Kamis. Tak banyak kegiatan hanya bertukar hadiah saja untuk kenang-kenangan para ibu. Itu pun diadakan secara spontanitas. Buat seru-seruan saja, soalnya tidak pernah dapat hadiah dari siapa pun saat hari ibu. Jadi untuk menghibur dan membahagiakan diri maka ada teman yang punya ide untuk saling tukar hadiah.

Pesertanya tidak semua ibu-ibu hanya yang berkenanan saja, kebetulan yang tidak mengikuti acara tersebut satu dua orang saja. Setelah bertukar hadiah masing-masing membuka hadiahnya. Ada kegembiraan saat mendapatkan hadiah yang menyenangkan, ada juga yang hanya mendapatkan kapas kecantikan, tetapi kami tetap senang. Ternyata hadiah bisa membuat hati senang meskipun harganya tak seberapa. Mencari bahagia di hari ibu itu sederhana dengan keseruan semacam itu. Selamat hari ibu, doa ibu sangat diharapkan anak kita semoga menjadi generasi yang manfaat bagi bangsa dan negara

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terima kasih Bu Lina, terus belajar ini

23 Dec
Balas

Ulasan yang informatif. Lanjutkan Bu. Salam literasi

23 Dec
Balas

Insyaallah mencoba

30 Jan



search

New Post