NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
“Alhamdulillah.....Akhirnya Kartuku Muncul Juga”

“Alhamdulillah.....Akhirnya Kartuku Muncul Juga”

#TantanganGurusiana (Hari ke-5)

20 Januari 2020

Di hari ke-2 tantangan Gurusiana, sempat mengganggu waktunya Mbak Iis. Ya, sebuah nama yang tertulis di persyaratan Tantangan Gurusiana. “info lebih detil kontak admin : Mbak Iis, 081803842252,” begitu bunyi kalimat nomor satu di persyaratan. Langsung saya simpan terlebih dulu, karena saya belum bisa ikut tantangan di hari pertama. (Tanggal 15 Januari)

Nah, di hari kedua saya itulah, Mbak Iis berkali-kali saya WA dengan pertanyaan-pertanyaan. Sempat bingung di malam itu, karena waktu hampir lewat tetapi upload belum berhasil. Lalu Mbak Iis sempat menjawab, apa mungkin ibu belum punya kartu anggota. Astaghfirullah...aku benar-benar lupa dengan syarat pertama “punya kartu anggota MediaGuru”. Deg deg an juga mendengarnya, namun lagi-lagi Mbak iis dengan baik hati membuat tenang aku dengan dikirimnya petunjuk untuk bisa mendapatkan kartu anggota. “tetap upload gak apa-apa Bu, kartunya nanti akan diproses setelah ibu mengisi form, kirim foto dan seterusnya.” Lanjut Mbak Iis yang meskipun belum pernah ketemu, namun rasanya sudah akrab.

Setelah aku penuhi persyaratannya, di hari ke empat aku menanyakan lagi tentang kartu ini. MasyaAllah...maaf ya Mbak Iis, ternyata masih sibuk karena ada kegiatan di Sabtu Minggu. Alhamdulillah...di hari kelima ini, menjelang Maghrib, muncullah Kartu Anggota MediaGuru di WA ku. Langsung aku buat status dan virus positif pun bertebaran. Diantaranya ada yang menanyakan itu kartu apa kemudian minta petunjuk bagaimana caranya untuk bisa ikut.

Okey, terimakasih Mbak Iis, ini juga merupakan hadiah terindah untukku di hari kelima ku, teriring do’a Jazaakillah Khairan Katsiiraa. Semoga tetap sabar membalas WA ku dan kita bisa berjumpa di dunia nyata, Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wa'alaikumussalam warohmatullah wabarokatuh..masyaAllah bu maaf ya, saya sudah lama tidak buka Gurusiana, ini baru buka lagilihat ada komentar tp sudah lamasekali lagi mohon maaf, tentunya sudah dapat jawabannya ya

24 Dec
Balas

Assalamualaikum Bu, bagaimana caranya mendapatkan kartu itu.. mohon infonya. Terimakasih

09 Feb
Balas



search

New Post