NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Banyak Cerita Saat Berjumpa

Banyak Cerita Saat Berjumpa

#TantanganGurusiana ( Hari ke 18 )

Minggu, 2 Februari 2020

Bismillah, di tengah-tengah saling bercerita dengan teman yang sudah lama tidak bertemu aku harus tetap bisa menulis. Kalau tidak, hari ke 18 ku akan berubah menjadi hari kesatu lagi.

Niat menghadiri acara haul Almaghfurlah KH Ahmad Warson Munawwir yang ke tujuh Alhamdulillah terwujudkan. Semoga semua atas keRidloan Allah SWT. Aamiin.

Sebelum acara haul, ada acara Mubes ke-4 dan Temu Alumni HALQIMUNA (Himpunan Alumni Komplek Q PP Al Munawwir ). Di acara inilah sebagai sarana bertemu dengan teman-teman yang dulu pernah tidur, makan dan ngaji bersama selama beberapa tahun. Banyak cerita dari teman-teman dengan berbagai profesinya, karena minimal setahun baru bertemu. Ada yang saling bercerita tentang anak-anak nya, profesinya ataupun nostalgia saat di ponpes. Bahkan ada yang mengeluarkan barang-barang dagangannya menambah keseruan ketika berjumpa, namun tentunya tidak di saat acara.

Jazaakumullah khairan katsiraa kepada panitia, mohon maaf atas kekhilafan kami dari para alumni.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah... Jazakumullah khairan katsiiraa smuanya... Atas motivasinya

03 Feb
Balas

semangaaat bu.. :) salam semngat literasi :)

02 Feb
Balas

Kesempatan bertemu banyak orang jugs bisa memunculkan ide baru

02 Feb
Balas



search

New Post