NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kampus Pertamaku

Kampus Pertamaku

#TantanganGurusiana(Hari ke-19)

Senin, 3 Februari 2020

Tahun sembilan puluhan masuk di kampus ini, Alhamdulillah sampai lulus. Meskipun ijabsah dulu, baru terima ijasah. Jadi sudah ada pendamping saat wisuda, selain pendamping utama yaitu bapak dan ibu.

Setelah hijrah dari Jogja dan mendengar kampus sudah direhab sedemikian rupa, baru kemarin aku sempat masuk di kampus ini. Setiap ke Jogja hanya lewati "White Campus" ini.

MasyaAllah semuanya sudah berubah. Masjidnya juga berubah total. Aku jadi teringat, ada teman kuliah namanya Nastiti pernah cerita bahwa dia kuliah di sini karena tertarik masjidnya. Subhanallah jarang lho ya ada alasan seperti ini.

Lalu bangunan ruang untuk kuliah? Aku belum sempat keliling kampus. Apakah masih ada ruang kuliah yang dulu aku pernah mendapat ilmu dari Bapak Mahfud MD? Dari Bapak Yudian Wahyudi yang sekarang menjabat sebagai rektor, orang nomor satu di kampus ini? Dan dari para dosen yang lainnya.

Jazaakumullah khairan katsiraa atas semua ilmunya bapak dan ibu Dosen IAIN Sunan Kalijaga (SUKA), yang sekarang menjadi UIN SUKA. Mohon doanya untuk kami semua para mahasiswa yang pernah tholabul 'ilmi di sana agar ilmu yang telah kami dapatkan menjadi ilmu yang bermanfaat fiddiin, waddun ya wal akhirat...Aamiin.

Ya, meskipun S.Ag tidak tertulis di deretan nama ku, namun tetap tertulis deretan ilmuku dan di hatiku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

UIN SUKA Yogyakarta kampus pertamakuUNIPA Sby cabang Bjn kampus keduakuUT Jakarta UPBJJ Bjn kampus ketigakuUNESA kampus keempatkuAlhamdulillah Ya AllahSangat sangat bersyukur Engkau beri kesehatan dan kesempatan Melalui semua ituDi perjalanan hidupkuSampai 2016 Setelah ituMasih tholabul 'ilmi lagiDan semoga sampai nanti dan nantiDi YPI An Nuur Purwosari Yayasan keluarga kami17 tahun sudah berdiri (2003)Semoga Engkau MeridloiSampai dzurriyyah kamiAamiin15-09-2020

15 Sep
Balas



search

New Post