NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web

"Penguatan Organisasi"

#TantanganGurusiana (Hari ke 9 )

Jum'at,24 januari 2020

HIMPAUDI kecamatan Purwosari hari ini harus benar-benar bersyukur. Kehadiran ketua Himpaudi Propinsi Jatim, Bapak Imam Mahmud, S. Sos, M. Pd merupakan anugerah luar biasa. Di sela-sela jadwal Beliau yang padat merayap, Alhamdulillah Allah mentaqdirkan masih ada waktu untuk HIMPAUDI ku.

Memang sudah lama aku merencanakan acara ini. Tambahan ilmu tentang "organisasi" masih sangat diperlukan. Apalagi bertepatan dengan akan adanya pergantian pengurus atau muscab. "Untuk bekal para calon pengurus ataupun anggota di periode selanjutnya." Demikian salah satu tujuannya yang tadi aku sampaikan saat memberikan sambutan.

Banyak sekali pencerahan ilmu yang diberikan, khususnya tentang keorganisasian. Diberi pula bonus untuk mengakhiri yaitu untuk menjadi manusia istimewa harus memilki "lima K" :

1. Kualitas Dzikir

2. Kualitas Fikir

3. Kualitas Kerja

4. Kualitas Karya

5. Kualitas Hidup

Teman-teman terlihat tidak ingin beranjak dari tempat duduk, masih kurang dan kurang...semoga bisa ke himpaudi Purwosari lagi.

Terimakasih teriring doa jazakallah khairan katsiiraa kepada Bapak Imam Mahmud yang khas dengan "senyum siji" nya. Juga kepada teman-teman pengurus yang sangat solid dan ikhlash atas semuanya, fikiran, tenaga dan menu-menu masakannya, semoga Allah memberikan balasan dengan yang lebih baik, banyak dan barokah... Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post