NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rutinan IHM

Rutinan IHM

#TantanganGurusiana (Hari ke-12)

Senin, 27 Januari 2020

Rutinan IHM

Cuaca redup di tengah siang hari sepertinya tidak membuat pasukan putih khawatir. Bahkan beberapa tetesan air yang terkadang jatuh pun tidak mereka hiraukan. Mereka sudah niat ikhlash dari rumah untuk datang ke pengajian IHM, dan pasrah karena memang musim hujan, jadi apapun yang terjadi, mereka sudah mempersiapkan semuanya. Tampak beberapa orang telah memakai payungnya, dan berangkat dengan naik truk atau pick up pun dijalaninya.

IHM atau Ikatan Haji Muslimat Kabupaten Bojonegoro, setiap bulan di tanggal 27 mengadakan pengajian bergiliran di 28 kecamatan. Di kecamatan Purwosari siang tadi merupakan kedua kalinya. Menghadirkan bapak kyai Agus Said dari Sugihwaras, menambah kemanfaatan acara ini. Beliau memberikan contoh-contoh perempuan Sholihah di zaman Rasulullah SAW. diantaranya Robiatul Adawiyah.

Selain itu, para penjual pun berkesempatan menjemput rizkinya di acara ini. Dari penjual makanan, pakaian, tas, alas tempat duduk, Alhamdulilah semuanya tampak bahagia dagangannya laris manis dan semoga juga sambil mendengarkan pengajiannya.

Ratusan ibu-ibu anggota IHM, yang memang tidak mengharuskan yang sudah berhaji, masih belum beranjak dari tempat duduknya sampai dibacakan doa. Alhamdulillah acara berjalan lancar, salam sukses untuk para panitia, Barokallah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post