NURIN NUZULIA

Guru PAUD di ujung Barat Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di TK Islam An Nuur Kecamatan Purwosari. Ingin berlatih menulis dan menulis, karena dengan menulis bisa ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Umroh Gratis

#TantanganGurusiana (Hari ke-22)

Kamis, 6 Februari 2020

Siapa yang ingin pergi ke Baitullah? Tentunya semua orang Islam ingin untuk ibadah haji ataupun umroh. Apalagi telah mengetahui keutamaannya sebagaimana dalam hadits yang artinya sebagai berikut :

Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, Rasulullah SAW bersabda,”idabad umrah ke ibadah umrah berikutnya adalah penggugur (dosa) di antara keduanya, dan haji yang mabrur tiada balasan (bagi pelakunya) melainkan surga” (HR Bukhari dan Muslim)

Allah memanggil hambaNya untuk ke tanah suci dengan berbagai cara. Telah banyak kita tahu ada yang mendapat gratis karena hadiah dari biro umroh sebagai bonus telah mendapatkan jama’ah sepuluh orang atau mendapat hadiah atas prestasi dan banyak lagi. Ya, itulah rizqi seseorang hanya Allah Yang Maha Mengetahui.

Alhamdulillah termasuk adikku yang telah mendapatkan rizqi ke tanah suci untuk ibadah umroh melalui temannya. Bersama delapan puluh dua orang mendapat UMROH GRATIS yang diberikan saat acara REUNI. Menurut cerita adikku, bahwa temannya tersebut bernadzar memberikan umroh gratis kepada seribu orang. Alhamdulillah sudah terlaksana nadzar tersebut,Alhamdulillah dan Barokallah semoga Allah memberikan rizqi yang lebih lagi, Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post