Nurita Budiyarti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KTS PERMATA BIRU
SD NEGERI BRANTA PASESER I

KTS PERMATA BIRU

Pamekasan. gurusiana.id. SD Negeri Branta Paseser I termasuk sekolah yang memiliki jumlah siswa terbesar di kecamatan Tlanakan. Sekitar 345 siswa di sekolah tersebut. Beberapa waktu yang lalu, sekolah tersebut mengadakan KTS (Kegiatan Tengah Semester) selama tiga hari yaitu tanggal 5-7 Oktober 2022. Dengan jumlah siswa yang besar, kegiatan ini pun berlangsung sangat meriah. Hari pertama dan kedua diisi dengan berbagai jenis lomba. Lomba hari pertama meliputi lomba puisi, lomba pidato dan lomba lari. Sedangkan hari kedua terdapat lomba yel-yel, lomba karaoke islami dan lomba cerdas cermat. Semua lomba diikuti oleh siswa dengan gembira. Bagi siswa yang tidak mengikuti lomba, mereka menjadi supporter bagi teman-temannya yang menjadi peserta lomba. Banyak juara yang bermunculan. Dengan kegiatan ini, banyak membantu para pendidik untuk menemukan bakat-bakat siswa baik di bidang akademis maupun non akademis. Di hari ketiga tepatnya hari Jumat, 7 Oktober 2022 diisi dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba. Selain itu juga ada penampilan dari para pemenang lomba dan beberapa kreasi seni dari kegiatan ekstrakurikuler seni tari. Para stake holder seperti korwilcam bidikbud kecamatan Tlanakan, pengawas SD dan komite sekolahpun ikut hadir untuk memeriahkan kegiatan KTS di hari terakhir tersebut. (nuri, red)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap ulasannya

20 Oct
Balas

Terimakasih, salam kenal dr Pamekasan

20 Oct
Balas



search

New Post