Nurita Budiyarti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Workshop  Kepenulisan Kategori Cernak IPP Kec. Tlanakan

Workshop Kepenulisan Kategori Cernak IPP Kec. Tlanakan

Pamekasan, 30 November 2022. Gurusiana.id. Komunitas IPP (Ikatan Pendidik Penulis) kecamatan Tlanakan hari ini mengadakan workshop dengan narasumber Amiris Sholehah, penulis beberapa cerita anak juga sebagai kepala sekolah TKIT Multazam. Kegiatan ini dihadiri oleh 29 peserta dari total 33 peserta. Acara berjalan dengan lancar. Peserta nampak khusyuk menyimak penjelasan dari pemateri. Banyak ilmu baru yang diterima dalam workshop ini karena pemateri menyampaikan secara detail tentang cara membuat cerpen kategori cerita anak. Acara dimulai pukul 8.00 diawali dengan sambutan oleh bapak korwilcambidikbud kecamatan Tlanakan. Materi dimulai tepat pukul 8.30 dan berakhir pukul 11.30. Saat selesai menyampaikan materi, peserta langsung praktik membuat cerpen dengan tema yang diberikan pemateri. Para peserta pun antusias untuk maju membacakan cerpen buatannya. Sebagai penutup, ketua IPP kecamatan Tlanakan, memberikan sambutannya bahwasanya peserta harus menyetor cerpen yang dibuatnya dengan deadline kurang lebih 1 bulan. Workshop berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Nuri, red)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post