Nuriyah Wijaya

Imposible...

Selengkapnya
Navigasi Web

I'm afraid

Aku gak tau apa yang kurasakan saat ini, aku bingung, resah, gelisah ketika semuanya akan menjadi nyata, dimanasemuanya akan berubah.

Aku terlalu takut dengan masa laluku, tak ingin itu terjadi kembali. Dimana semua orang menatap ku seperti itu. Itu sangat menyakitkan bagiku. ,Sakit sampai rasanya kau tak mau muncul lagi dimuka bumi ini.

Tuhan tolong jangan sampai itu terjadi lagi.Aku takut ,aku lelah, aku resah, kembalikanlah semuanya seperti awal. Kumohon, tapi aku tau lambat laun hal itu akan terjadi.

Kembali lagi masa lalu yang ku kubur dalam-dalam, kenangan yang ku simpan rapat-rapat, luka yang berusaha kututup, kini semua terbuka kembali dengan lebih besar.

Aku takut.

Kumohon siapapu tolong aku tuntun aku kembali jauh dari masa laluku yang menyakitkann.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap optimis dan penuh semangat untuk menatap mada depan yv lebih baik.

30 Oct
Balas

Tetap optimis dan penuh semangat untuk menatap mada depan yv lebih baik.

30 Oct
Balas

Tetap optimis dan penuh semangat untuk menatap mada depan yv lebih baik.

30 Oct
Balas



search

New Post