Nuriyah Wijaya

Imposible...

Selengkapnya
Navigasi Web

MANTAN

MANTAN

Banyak orang bilang mantan itu ucapan palin terlarang bagi sebagian orang ,karna beresiko menimbulkan gejala2, sulit bernafas, kejang2, shok, emosi, drop, jantung berdegup kencang, hati ketar ketir karna takutnya muncul kembali benih-benih cinta!!

Banyak yang bilang juga, mantan mah lupain aja, mantan mah tempatnya di tong sampah, mantan mah inilah, mantan mah itulah , mantan apalah, orang yang bilang kaya gitu tuh sebenernya cuma ingin meluapkan rasa sakit hatinya dan kekecewaannya karena diputusi sepihak. Trus juga kalau mereka berhubungan Balik lagi atau sekedar temen gtu takut memberikan efeek samping baper berkepanjangan.

Padahal mantan tuh bisa jadi tempat paling pas buat kita curhat atau berkeluh kesah karna dia itu lebih banyak tau nya tentang diri kita . Apalagi yang pacarannya lama.

Sebenarnya ketika kita putus hubungan dengan seseorang itu seharusnya buat kita sadar bahwa dia itu berarti belom jodoh dengan kita . Jangan karna hanya putus cinta. frustasi terus depresi terus gantung diri. Please deh sayangilah diri kalian sendiri. Allah tuh sedang menyadarkan kita bahwa dia bukanlah jodoh kita untuk saat ini bukan malah nentang takdir dengan bunuh diri.

Jadi stop buat kalian yang bilang bahwa mantan itu adalah orang yang paling tidak pantas berhadapan dengan kita. Ingat guys dia itu pernah memberi pewarna dan pemanis sewaktu berhubungan dengan kita.

Jadi buat kalian yang merasa punya mantan. Stop buat bersifat apatis Ama mantan . Karna sesungguhnya mantanmu pernah mengisi hari2 mu dengan sebuah cerita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post