NURIYASMIATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MEDIA GURU WRITING CAMP (MWC) KE 6

MEDIA GURU WRITING CAMP (MWC) KE 6

Media Writing Camp ke 6 adalah suatu kegitan yang dilaksanakan untuk memfasilitasi tulisan guru yang telah berkomitmen untuk menulis buku secara mandiri satu guru satu buku (Sagu Sabu). Menulis ini dilaksanakan tgl 26 s/d 28 Februari 2018 dengan CEO Muhammad Ihsan yang didampingi oleh nara sumber yang berpengalaman yaitu Eko Prasetyo, Wiwik Puspitasari. Ketua dalam MWC 6 adalah Yasmi , M.Pd Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Agam .Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat yaitu Drs Burhasman , MM. Acara ini dilaksanakan di Hospitality Center dengan jumlah Anggota 327 Orang.Tujuan diadakan MWC ke 6 ini adalah Untuk meningkatkan kompetensi Guru dalam menulis, dimana peserta terus di motifasi untuk menghasilkan buku dengan agenda, 30 hari dari pelatihan ini tuisan Guru sudah harus masuk ke MWC ( 26-2-2018) dan pada bulan Mei 2018 bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional buku guru akan di serahkan kepada Gubernur Sumatera Barat di kantor Gubernur, yang akan difasilitasi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumatera Barat

Sepanjang kegiatan MWC 6 ini berlangsung para Peserta diajarkan untuk membuat Outline dan Sinopsis. Dan sinopsis yang telah selesai dibuat langsung dikirimkan kepada Bapak Eko untuk Diterbitkan Covernya. Dan Pada kegiatan tadi Malam (Minggu) terbit 7 Cover Guru terbaik. Dan pada siang uni juga akan dimunculkan cover dari tulisan guru yang telah mengirimkan Sinopsis .

Saya sangat senang mengikuti Kegiatan ini, karena dengan mengikuti kegiatan ini saya berharap nanti juga terbit buku Saya.

NURIYASMIATI

GURU SMPN 5 BUKITTINGGI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post