Nurjamilatul Chasanah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tabungan di penghujung Tahun 2022 (2)

Tabungan di penghujung Tahun 2022 (2)

Tahun 2022 telah usai. Banyak kenangan terselip di dalamnya. Suka, duka, bahkan haru telah dilalui. Semua yang telah terjadi patut kita syukuri. Kita perlu mengapresiasi diri karena telah berhasil melalui itu semua. Tugas kita di tahun ini adalah melakukan refleksi diri. Memperbaiki segala kekurangan kita di tahun lalu dengan sesuatu yang bernilai positif dan mengandung banyak manfaat.

Bercermin dari tahun lalu, waktuku banyak terbuang sia-sia. Hampir sebagian besar waktu kulalui dengan leyeh-leyeh dan bermalas-malasan. Kurang produktif, utamanya dalam hal literasi. Hal itu terbukti dengan minimnya tabungan tulisanku. Sepanjang tahun 2022 hanya dapat menabung 5 tulisan yang tersebar dalam 5 buku antologi. Kelima tabungan tulisan tersebut diantaranya Menantang harapan mewujudkan impian, Guru Hebat Prestasi Siswa Meningkat, Cinta Tak Harus Memiliki, Perangi Suap dan Korupsi Sejak Dini, serta Do'a dan Perjuangan Ibu.

Diantara kelima tulisan tersebut yang paling berkesan menurutku pada tulisan yang terakhir. Mengapa demikian? Hal itu karena bisa tulisanku turut berpartisipasi dalam event Nulis Bareng Wakil Bupati Sumenep, yaitu dengan Ny. Dewi Khalifah. Event tersebut dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember. Tentu ada kebahagiaan tersendiri bisa Sebuku dengan orang ternama di daerahku.

Harapanku, semoga di tahun ini semakin produktif dan lebih banyak menghasilkan karya. Insya Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen mbak. Sukses selalu

02 Jan
Balas

Aamiin...terima kasih pak guru. Sukses juga untuk sampeyan

03 Jan



search

New Post