Nur Jannah

Pengais Aksara, Pengabdi Generasi dan Penjaga Tiang Merah Putih Tepi Utara Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Es Campur Kelapa Batok

Es Campur Kelapa Batok

Jelang puasa enaknya ngapain, ya? Wah, ini nih minuman yang nggak boleh dilewatkan, Es campur kelapa batok. Minuman yang sehat, segar, dan tentunya nikmat.

Komposisinya menarik dan cukup komplit. Mulai dari es batu, beberapa lembar kelapa muda, corn flake, tiga cup es krim rasa kelapa, dan topping sebuah double-biskuit serta dua batang stick rasa coklat dan strawberry. Semua itu masih dibubuhi dengan bubuk cream susu yang membuat kuah es campur ini berbeda dengan es campur lainnya. Sangat memanjakan lidah dan tenggorokan sekaligus mengenyangkan perut Anda.

Tambahan lagi, minuman segar ini disajikan dalam sebuah wadah berupa setengah batok kelapa muda yang benar-benar masih ada kelapa mudanya di bagian dalam dinding batok tersebut. Kemudian diletakkan lagi di atas sebuah wadah cup besar berkaki yang cukup panjang. Unik dan menarik.

Buat yang penasaran, minuman ini dapat ditemukan di gerai Stela yang ada di lantai 4 Koja Trade Mall Jakarta Utara. Selain menyajikan minuman super enak ini, gerai tersebut juga menyediakan aneka paket makanan dan minuman menggiurkan lainnya. Harganya kisaran tiga puluh ribuan. Eits, belum termasuk pajak, ya! Selamat berburu panganan berbuka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post