Nur Jannah

Pengais Aksara, Pengabdi Generasi dan Penjaga Tiang Merah Putih Tepi Utara Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyesalan

Penyesalan

Penyesalan merupakan judul novel saya yang ditulis dan ditayangkan pada aplikasi KBM App. Di dalam aplikasi tersebut saya menggunakan nama pena Enje. Itu merupakan nama panggilan sekaligus singkatan dari nama asli saya yaitu Nur Jannah. Sebuah nama pendek dan sederhana namun memiliki arti luar biasa, cahaya surga. Hehe ....

Dalam novel itu sendiri saya bercerita tentang seorang istri yang tidak sabar dengan kondisi rumah tangganya. Suaminya hanya seorang satpam dengan gaji pas-pasan. Ditambah hasutan saudara-saudaranya, akhirnya wanita itu pergi meninggalkan sang suami.

Lalu ia merasa bebas. Ia memulai petualangannya sebagai wanita karir yang mandiri, tegar dan memiliki banyak koneksi. Ia juga mulai berbisnis dengan mempertaruhkan uang yang dimiliki. Pada saat itu, banyak godaan dari pria-pria tampan yang ingin menjadi suaminya.

Semua hal dilalui sang tokoh dengan mulus. Hingga suatu hari, kekasih barunya berkhianat dan membawa seluruh harta yang ia miliki. Wanita itu jatuh bangkrut. Bahkan dikejar debt colector akibat rayuan kekasihnya dulu yang memperbesar bisnis dengan pinjaman bank.

Di tengah kejatuhannya, tak ada orang yang peduli, termasuk para saudaranya. Mereka hanya menerima dirinya saat hidup mewah dulu. Pada akhirnya ia baru ingat pada sang suami dan seorang putra kecil yang ia tinggalkan. Ia ingin kembali dalam kehangatan keluarganya yang dulu.

Apakah sang suami masih mau menerima setelah ditinggalkan begitu lama? Nah, jika penasaran, gurusianer bisa membaca novel tersebut di KBM App ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post