Nurkhairia, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Awal pertemuan

Ramadhan tiba, inilah hal yang amat menyenangkan bagi kaum muslimin. Dan amat menyenangkan juga bagi kaum muda. Sholat berjamaah disaat tarawih di masjid dan mushallah terdekat.

Kenangan ini tak dapat kulupakan, disaat aku bertemu kembali teman lamaku waktu sekolah dulu.

Kamipun berpisah cukup lama, dua tahun aku menyambung pendidikan dirantau orang, sedangkan dia juga merantau mencari pengalaman dinegeri orang.

Aku yang telah pulang ke kampung halaman, setelah selesai menyambung pendidikan bertemu kembali dengan teman lamaku.

Bahagianya, tarawih bertemu dan dapat bercerita pengalaman pribadi selama di rantauan.

Pertemuan ini tidak hanya berlangsung sampai disitu saja, namun dapat berlanjut sampai selesai ramadhan.

Aku ditugaskan di daerah terpencil, ternyata dia juga ditugaskan di tempat terpencil.

Kamipun pergi ketempat mengajar bersama.

Setelah berlangsung setahun aku bertugas di tempat honor, aku ditugaskan di pulau seberang sebagai PNS dan terpisah dengannya.

Namun, aku dan dia segera melanjutkan hubungan ini sampai kejenjang pelamin.

Alhamdulillah, hubungan itu sudah berlanjut selama dua puluh lima tahun. Semoga hanya maut yang memisahkan. Bersama kita di Syurga, InsyaAllah, amaiin yaa Robbal'alamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, terimakasih pak

15 Mar
Balas

Aamiin, terimakasih pak

15 Mar
Balas

Aamiin, terimakasih pak

15 Mar
Balas

Aamiin, terimakasih pak

15 Mar
Balas

Aamiin, terimakasih pak

15 Mar
Balas

Aamiin, terimakasih pak

15 Mar
Balas

aamiin. mantap buk. semoga sampai akhir hayat.

15 Mar
Balas



search

New Post