Nurkhairia, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cerahnya mentari

Selamat datang mentari pagi, sinar mu selalu dinanti oleh seluruh penduduk bumi.

Begitul juga dengan hatiku yang telah bersinar cerah, seperti cerahnya mentari pagi ini.

Hari demi hari berganti, 17 hari sudah berlalu. Tak terasa sudah tinggal menghitung hari, menjelang hari yang telah di targetkan oleh pak Ceo.

Alhamdulillah, tulisanku selesai sudah. Tinggal mengirimkan ke alamat email yang dituju.

Signal selalu tidak bersahabat, membuat tergendala pengirimannya. Namun jangan pernah putus asa, coba dan terus mencoba. Semoga keberhasilan berada di tangan kita.

Yuk, sahabat pena...

Gerakkan jemarimu, luahkan pikiranmu pada secarik kertas sebagai bukti bahwa dirimu pernah ada di dunia ini.

Buatlah kartu namamu pada sebuah buku, sebagai kenangan bahwa kau adalah sahabat penaku.

Marhaban ya Ramadhan Sahrul Mubarok

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, selamat buk, sudah selesai buku solonya

02 Apr
Balas

Selamat Bu...

02 Apr
Balas



search

New Post