Nurkhairia, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mentari pagi

Cahaya pagi merambat naik, pagi ini suasana alam amat menyenangkan. Kicauan burug sahut menyahut menambah indahnya pagi ini. suasana hati dan cerahnya sinar mentari pagi ini, membuat diri terpacu agar bebuat sesuatu yang bermanfaat, mulailah dari pagi hari dan niat semata mata mencari Ridho Allah.

Tanamkan dalam hati berbuat semata mata karena mencari yang Allah suka.

Sudah beberapa hari berlalu dari pelatihan Satu guru satu buku diaula kantor gubernur Provinsi kepri kemaren.

Pak Ceo mengingatkan kita calon penulis agar "Jangan jadi pelatihan gagal"

Setiap guru menginginkan hasil terbaik dari anak didiknya, demikian pula yang di harapkan oleh pemateri kita yang sudah datang dari jauh, untuk membagi ilmunya buat guru guru di Provinsi Kepri yang sama sama ingin berkarya dan memberikan kenangan dari hasil luahan karya tulisnya.

Seperti yang telah dikatakan pak Ceo kita kemaren, jangan pula seorang guru hanya menyuruh anak didiknya menulis sebuah cerita, sedangkan guru itu sendiri yang memberikan tugas tersebut, belum menghasilkan karya tulisnya agar dapat di contoh.

Semoga selogan yang diberikan pak Ceo kita, menjadi motivasi buat kita agar berkarya demi anak bangsa.

Jika pemikiran seperti ini ada pada diri setiap guru, maka semboyan satu guru satu buku tidak hanya semboyan saja, namun dapat direalisasikan pada setiap guru.

Ayo, semangat menulis, belajar dan terus belajar.

Jangan menyerah, carilah teman teman yang dapat memberikan kita semangat, agar tulisan kita tidak hanya tersimpan di laptop, namun dapar dibaca oleh orang banyak, yang tentunya akan bermanfaat.

Salam literasi...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah Barokallah karya yang luar biasa, lanjutkan berbagi, salam sehat dan bahagia selalu Bu Nurkhaira, salam kenal

26 Mar
Balas

Salam kenal juga pak Ahmad, doa yang sama juga buat bapak

26 Mar

salam literasi

26 Mar
Balas

Salam literasi bu Risma

26 Mar



search

New Post