Nurkhairia, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sepatu model baru

Lima hari sudah, tetanggaku tidak kelihatan. Kendaraannya semua ada di rumah, kalau ia akan bepergian ke luar kota, biasanya ia pamit dengan tetnngga.

Sebut saja namanya Amir. Pak Amir seorang yang rajin bekerja dan tak pernah mengeluh pada saat ia lelah. Ia juga rajin beribadah, selalu sholat berjamaah di masjid dekat tempat tinggalnya. Setiap pagi dan sore, ia selalu menyiram tanaman yang ada di teras rumahnya.

Namun sudah lima hari pak Amir tidak pergi kerja. Dan tetangganya tidak melihat aktifitas yang biasa dilakukan pak Amir. Jamaah masjid bertanya tanya, apa gerangan yang terjadi dengan pak Amir.

Keesokan harinya, pak Amir keluar rumah, mencoba mencari udara segar, dengan susah payah, ia coba melangkahkan kakinya.

Tetangganya heran, setelah beberapa hari pak Amir tidak keluar rumah, namun sekarang ia berjalan menggunakan tongkat.

Tetangganya bertanya mengenai keadaan dirinya, sebenarnya apa yang terjadi, sehingga ia sekarang menggunakan tongkat untuk berjalan, dan sepatu barunya itu.

Iapun menjawab dengan ringan, sepatu yang baru saja dibuat oleh istrinya malam tadi, karena sudah tidak tahan dengan kakinya yang bengkak karena penyakit asam urat yang di deritanya beberapa hari yang lalu.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ... ulasannya... salam literasi

31 Mar
Balas



search

New Post